cerita humor ditilang polisi

Cerita humor percakapan ane sama pak pol kena tilang

Bismillah..

Ketika itu gw dan temen gw, sebut saja namanya "prinyawat thongnuam" bagus yee namanya hahah ribeeeeeet dah

Suatu hari gw niat bantuin temen gw yg namanya ribet itu, nganterin pergi ke cikarang, itu pake motor karisma gw,  berangkat lah kita tuh hehe dan biasa kalo gw ga mau bawa motor jadi gw auruh dia yg bawa. Pengennya gw mah duduk syantik aja hahah, jalan lah kita, melawati jalan2 yg indah, indah macet makaudnya.. Setalah itu kita lewat arah bulak kapal pas belokan kita ketemu pak polisi 😁terus kita diberhentiin;( gw pun deg degan seperti ketemu gebetan yg pengen ngedapetin tapi ga dapet2,, lah curhat.. Berikut cuplikannya

Polisi : berhenti
Gw dan temen gw :?????????????
Polisi : kenapa lampu depannya mati
Temen : maaf pak lupa
Gw : astagfirullah alaziim lupa kalo ini kan motor brgigi bukan beat,,(dalam hati)
Polisi : yaudah turun dulu terus masuk ke ruangan
(jalan lah kita menuju ruangan)
Polisi : mana sim dan suratnya
Gw : (ngambil dompet, ngambil sim, waduh stnk lupa bawa, deg degan, trs sok sibuk ngubek2 dompet, percuma jga sampe rusak ga ada wkwk,,) yaudah gw kasih sim aja
Polisi; stnk nya mana
Gw: maaf pak saya lupa bawa
Temen : deg degan aja kaga mau bantuin ngomong wkwk
Temen : itu mad stnk di dompet,, langsung diambil.sm dia dikasih pak pol
Gw : waduh gawat ini dlam hati itu kan stnk motor beat gw,, gawattttt
Polisi; katany lupa bawa stnk
Temen : ada pak nyempil di dompetnya dia mah sering gitu,
Gw; bingung hahah
Polisi : ini gimana km ga nyalakan lampu
Temen : maaf pak lupa,gak sengaja, saya baru kali ini ke sini, (muka melas)
Polisi : ini mau di uang damai atau sidang
Temen / gw: jangan pak, saya belom kerja, di dompet juga cuma segini (trua tiba nanya?
Polisi : itu temen km knp suaranya
Gw;  set dah pake nanya suara lagi wkwk
Temen : suara nya serak pak
Polisi : sejak kapan?
Gw : ini ditilang atau ke rmh dokter
Temen : udah lama pak bla bla
Polisi : oh, kasihan yaa,, yaudah km sekarg mau kemana?
Temen : mau ke cikarang bla bla
Polisi : oh, yaudah deh lain km jngan di ulangin lagi, janji ini pertama ditilang kan
Gw? Temem : iya pak
Polisi; yaudah sana jalan hati2
Gw/temen; yeeee,, makasih pak,, salaman deh haha

Pas itu kita jalan deh,, dan cerita sama temen gw bahwa yg tadi stnk nya bukan motor kita bawa tapi itu stnk motor beat,, kita pun
 ngakak wkwk untung aja pak pol ga periksa dulu motornya hehhe

Cukup sekian dr saya, maaf jika kesalahan dr saya ataupun kata2 saya bukan bermakaud tidak taat peratutan, kita mengikuti aturan lalu lintas,, makasih pak polisi sudah memberi pelajaran buat saya..

Wassalama wr wb

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Honey Bee ~ OST Hachi

Hiking Papandayan